Header Ads

test

CERITA BAPER

Cerita baper




       Waktu itu pertama kali masuk sma  hari senin , aku berangkat sekolah sekitar pukul 07 : 00  aku berangkat dengan hati yang sangat bahagia sekali . Sesampainya aku di sekolah aku melihat ada wanita yang sangat pendiam  , aku terus memperhatikannya tanpa ia sadari 

       Waktu terus berlalu aku pun dipertemukan dengannya di jalan pulang karena aku sejalan dengan nya  , entah mengapa hatiku berdebar debar ketika di tanya olehnya  sebenarnya aku ingin mengajaknya  pulang bareng dengan ku  namun apa daya aku cuma orang tak mampu , pemalu dan penyendiri akhirnya suatu hari , dia mengjakku pulang bareng dengannya .Hatiku sangat bahgia karena  bisa pulang bareng dengannya . di perjalanan ia bertanya "rahmat kenapa kamu jarang sekolah " aku jawab " aku membantu orang tuaku " tak terasa sudah mau sampai karena sambil mengobrol . 

      waktu itu hari sedang gerimis , aku ingin sekali memakaikan jaket ku kepadanya  dan dia menolak terus aku ajak dia berteduh ia juga menolak mingkin dia tidak suka padaku aku tak tahu 
akhirnya kami pun sampai dengan selamat . 

      akhirnya dia pun turun dari motorku  dan langsung pulang karena hujan  tadinya aku mau mengungkapkan semua isi hatiku namun dia keburu pergi . 
pada akhirnya semua itu aku kenang dalam sebuah poto yang ia berikan kepadaku waktu itu 
mungkin aku berlebihan tapi, ini adalah sebuah kenyataan . 

No comments