Header Ads

test

TIPS BIAR DISAYANG ORANGTUA


Hasil gambar untuk gambar orang tua dan anak


"Hello friends  "

kali ini aku bakalan kasih tahu tips biar disayang orang tua  , ini tips menurut aku yah !
gak lama lama langsung aja kita ke TKP  :)


1. menghormati orangtua  ya menghormati orang tua ini akan membuat orang tua
    semakin sayang sama kita bahkan , mungkin kita di kasih hadiah sama orangtua :)

2 . jangan banyak bicara ketika sama orang tua , ini trik bagaimana agar orang tua menjadi 
    perhatian kepada kita kenapa ?  karena orangtua akan kawatir jika anaknya menjadi
   pendiam kasih sayang orangtuapun akan bertambah !

3 . menuruti apa kata orangtua  ya menuruti apa kata orangtua bukan kepada ibu bapa aja , karena
     orangtua kita bisa siapa aja asalkan yang selalu ada di samping kita , menuruti perintah orangtua
     jangan yang buruknya tapi yang baiknya aja ya ! dengan begitu kasih sayang orangtua akan
     bertambah kepada kita .

    Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan karena ini hanya sekedar tips  dari aku buat kamu , kamu iyah kamu heheh :)
koment jika kamu  tips lain dari aku

 Thank for reading :) selamat mencoba .

No comments