Header Ads

test

cara balikin sindiran orang

cara balik sindiran orang
berbicara tentang sindiran ini adalah  hal yang menyakitkan
dan pastinya kalian sudah merasakan  apa itu yang namanya sindiran

nah di sini saya mau kasih cara balikin sindiran oranf yang pahit kepada orang tapi dengan cara yang mulus
cara pertama adalah

ketika  orang kita nyindir kita dan kita merasa kesindir , tataplah matanya dan berikan senyuman sinis
dia akan merasa malu dan takut

cara kedua  cobalah  dekatin dia dan  mengobrol basa basi
jika dia bener salah  ngobrolnya akan sedikit berbeda dengan orang biasa dan dia juga akan merasa takut

ingat !! lakukan itu jika perlu dan dengan  sabar dan mulus jangan samapai pakai emosi
semoga  cara ini bermanfaat .

nah cara di atas sudah saya praktekan , jika saya salah  saya tidak bertanggung jawab
karena itu cara saya   jika mau di pakai berhati hatilah  .

terima kasih telah mampir .:)

No comments