Header Ads

test

wanita sekarang

wanita sekarang  

berbicara tentang wanita sekarang atau masa kini , banyak orang bilang wanita sekarang itu cantik cantik 
nah karena memang betul wanita sekarang itu rata rata cantik cantik .
 apa kalian tahu ?
 ya itu adalah tanda tanda akhir jaman 
bahkan berpakaian wanita jaman sekarang rata rata itu seperti binatang 
bahkan binatang berpakaian seperti manusia 

saya membicarakan ini karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri wanita jaman 
sekarang itu beda dengan wanita jaman dahulu 
dahulu wanita itu berpakaian sopan dan  pada pinter ngaji 
tapi cewek sekarang tidak tahu  . 

itu disebabkan karena pergaulan  bebas yang mungkin tidak diketahui oleh orang tua mereka 
maka dari itu kita harus mengingatkan kalau teman kita berpakaian seperti binatang 
kalau kita sedang sadar  ]


saya berbicara seperti ini karena saya sayang kepada umat islam  

terima kasih telah mampir di blog saya 

No comments