Header Ads

test

cara sukses ?

cara sukses ?

mungkin kalian bertanya tanya bagaimana cara sukses  ?
ya saya juga sama , saya ingin sukses seperti orang orang  lain
yang telah mendahuluisaya tapi bagaimana caranya ?

saya dapat cara ini dari orang orang sukses yang ada di sekitar saya
mereka bilang sukses bukan hanya sekedar kerja keras
tapi , harus dengan ikhlas lenapa karena jika kita mengerjakan sesuatu dengan tidak iklas
pasti pekerjaan itu akan sia sia karena orang yang menikmati kerja keras kita
juga akan merasakan sesuatu yang aneh .


aneh maksudnya dalam arti bahwa jika kita bekerja tidak iklas orang yang menikmati
usaha kita tidak akan menikmatinya  .

akan tetapi , jika kita melakukan segala sesuatu dengan iklas pasti orang akan
merasankan hati yang senang dan mungkin akan memberi kita penghargaan berupa
pujian dan lain sebagainya


mukin itu adalah cara sukses yang saya dengarkan dari orang yang ada di sekitar saya
dan bahkan saya juga masih proses dalam sebuah kesuksesan , mohon maaf bila ada kata yang
kurang berkenan ataupun kesalahan dalam pengucapan ,

terima kasih saya ucapkan kepada kalian yang membaca blog ini .

marilah kita dukung sama sama masa depan yang lebih baik di mulai darri sekarang  :)

No comments