Header Ads

test

akibat mabuk

saya sekarang sedang di temani orang yang sedang mabuk
 bicaranya ngawur bahasanya kasar
dan juga memakai bahasa binatang apa yang harus saya lakukan
saya hanya bisa diam karena tidak  punya wewenang
mungkin saya hanya bisa  diam


berbicara tentang seorang  pemabuk mereka mungkin sedang tidak sadar
apakah mereka ada di rumah ataupun di luar rumah mereka tidak akan sadar dan  setelah itu berlalu merekapun tidak akan ingat apapun


sekarang saya sedang berada ditempat orang yang sedang mabuk itu
orang mabuk itu  , sedang membuka youtube tapi youtubenya gak kebuka
mungkinkah itu karma dari  yang maha kuasa

mungkin saja karena alloh maha mengetahui dan maha di atas segala maha
saya hanya bisa berdoa kalau bersana orang seperti ini
supaya di jauhkan dan tidak diganggu
walaupun saya di ganggu mungkin saya akan melawannya


terima kasih telah membaca blogsaya
saya  bercerita tentang orang yang mabuk di sini   

No comments