Header Ads

test

cara bahagiakan orangtua kita

Berbicara tentang bagaimana cara membahagiakan orangtua 

di sini saya sebagai penulis ingin menceritakan kisah saya sebagai seorang anak 
waktu itu saya tidak mau masuk SMA karena ibu dan bapak saya kurang biaya 
lalu saya pun memutuskan untuk mencari kerja akan tetapi , kedua orangtua saya melarang 
mereka melarang karena sayang dari pada kerja mendingan tamatin dulu sekolah menengah atasnya
saya menjawab " bu , pak  kalau saya sekolah ibu bagaimana kan tidak punya biaya "
ibu akan berusaha supaya kamu tetap sekolah , ibu dan bapak akan sangat bahagia dan bangga jika kamu tamat SMA nya disitu saya merasa sedih ,

Dan pada akhirnya sayapun masuk sekolah sma dan menulis karya seperti yang teman teman baca 
terimakasih telah mampir di blog saya :)

dari cerita dan pembahasan di atas bisa kita simpulkan bahwa 
"tiada kebahagian yang orangtua inginkan selain kebahagian anaknya kelak nanti dimasa depan 
yaitu dengan sekolah" . 

No comments